Our site moved here Wira Blog

Jumat, 29 Januari 2021

Template Premium VioMagz

Selamat datang di Wiransyah Blog, tempat dimana saya berbagi sedikit ilmu, tips dan Informasi yang saya miliki. Sebuah kebanggan tersendiri bagi saya untuk tidak lagi menggunakan templates free dan hari ini saya berganti ke Templates Premium VioMagz milik Mas Sugeng.


Alasan Memilih Template VioMagz

Siapa sih yang tidak kenal mas Sugeng? Pemilik situs sugeng.id sangat top dan popular untuk panduan bloggernya. Panduan yang diberikan juga sangat mudah untuk dimengerti dan dipahami. 

Saya sendiri memang sudah lama ingin mencoba untuk menggunakan template premium karena tampilannya akan lebih professional tanpa adanya credit link yang terletak di footer template gratisan. Saya mencoba mencari di google untuk kata pencarian : "template premium blogger terbaik" maka, muncul list template terbaik berikut ini.

template premium terbaik

Melihat ada dua rekomendasi template blogger premium terbaik jatuh pada sugeng.id, tanpa pikir panjang saya langsung menuju TKP. Awalnya saya lebih tertarik dengan LinkMagz, namun saya juga mengaggumi VioMagz. Akhirnya saya memutuskan untuk membeli keduanya.

Bagi anda yang ingin melihat-lihat tampilannya, anda bisa klik demonya dibawah ini :

Nah, alasan saya pribadi akhirnya memutuskan untuk menggunakan template VioMagz untuk Wiransyah Blog ini bukan karena template linkmagz tidak bagus atau tidak cantik. Menurut saya, keduanya sangat bagus, Bahkan keduanya hampir direkomendasikan oleh situs-situs yang tertera pada page one untuk kata pencarian template premium blogger terbaik. Hanya saja, dari hasil yang saya temukan lebih banyak yang merekomendasikan VioMagz daripada LinkMagz. 

Kesan Pertama Menggunakan Template Premium

Adapun kesan pertama saya membeli template di Sugeng.id adalah proses transaksi sangat cepat. Setelah dana ditransferkan, hanya perlu menunggu tidak sampai 10 menit sudah dapat notifikasi dari email bahwa pembelian telah berhasil. Oleh karena itu, sangat direkomendasikan karena telah saya coba sendiri. 

Selain proses yang cepat, bagi pemilik template premium juga mendapatkan support secara full selama 6 bulan dari pembelian yang dapat langsung. Tidak hanya sampai disana, saya juga mendapatkan diskon 11% setelah melakukan pembelian kedua. Lumayan dapat potongan hehehe.. Jadi, bagi anda yang ingin menggunakan template premium namun bingung mau beli dimana, Sugeng.id jawabannya untuk anda. 100% aman dan terpercaya !!