Our site moved here Wira Blog

Rabu, 26 Mei 2021

Berpaling Ke Template Linkmagz


Selamat datang kembali di Wiransyah Blog, Sudah lama saya tidak melakukan update untuk blog saya ini karena kesibukan saya sehari hari. 

linkmagz
Tampilan template Linkmagz (Sumber : sugeng.id)

Pada artikel kali ini saya akan menjelaskan mengapa pada akhirnya saya memilih linkmagz sebagai template wiransyah blog ini. 

Blog ini adalah blog personal pertama saya, meskipun dalam pekerjaan saya kerap menggunakan layanan blogspot sebagai layanan pembantu, namun untuk personal barulah wiransyah blog ini.

Keunggulan Linkmagz

Harus saya akui bahwa template ciptaan mas sugeng ini memang sangat top sekali. Semua yang anda butuhkan bisa terpenuhi dengan menggunakan template ini. 

Template ini memiliki model yang trendy sudah dilengkapi dark mode (tampilan gelap dan terang), TOC (table of content),  dan yang pasti anda tidak perlu mengutak-atik template ini karena sudah dioptimalisasi oleh masternya.

Selain keunggulan tersebut, hal yang paling saya sukai dari template ini adalah template ini sangat multifungsi. Apalagi saya yang kadang tidak tahu apa yang mau saya update di blog saya ini. 

Apabila nanti saya ingin jualan secara online, atau kalian sedang mencari template untuk jualan online, template linkmagz ini juga support produk dan jasa loh. Selain itu, saat membuat halaman khusus produk dan jasa sudah ada otomatis whatsappnya yang nantinya ada yang mau pesan langsung klik tombol whatsappnya maka akan langsung terhubung dengan whatsapp kita.

Ada tombol pesan via whatsapp otomatis pada produk dan jasa (Sumber : sugeng.id)

Keren bagetttzzzz..

Template yang Sangat Cocok Untuk Pemula

Template buatan mas sugeng ini sudah sangat terkenal karena kemudahannya. Tak heran template template ini menjadi rekomendasi untuk para pemula seperti saya. 

Setelah saya membeli dan memasangkan ke wiransyah blog ini, akhirnya saya mengerti alasannya. 

Hal ini sangat membantu para blogger yang kurang mengerti coding seperti saya ini. Anda dapat mengatur semua tampilan website hanya melalui tata letak saja.

Selain itu, template ini juga banyak digunakan oleh blog blog top di Indonesia seperti Blog Orang IT (www.helmykediri.com) dan banyak lainnya. 

Kalau teman-teman saat ini sedang mencari template untuk blogspot yang terbaik maka saya dengan tidak ragu merekomendasikan linkmagz ini.

Untuk teman-teman yang ingin membelinya, bisa langsung ke https://sugeng.id/linkmagz-template-blogspot-rasa-wordpress/

Template yang Memiliki TOC

Apakah anda pernah melihat sebuah website yang memiliki daftar isi dan apabila salah satu point daftar isi tersebut di klik maka anda akan otomatis ke sub bagian tersebut? 

Nah itulah yang dinamakan TOC atau Table of Content. Table of Content sengaja dipasangkan untuk memudahkan para pembaca dalam mencari bagian artikel yang ingin dibaca. 

Bagi sebagian orang, sangat malas membaca sebuah artikel secara panjang lebar dan ingin langsung membaca point pentingnya. Atas dasar tersebut makanya table of content ini semakin popular akhir-akhir ini.

Template yang Cocok Untuk Menawarkan Jasa dan Produk

Template Linkmagz Produk dan Jasa
tampilan produk dan jasa (Sumber : sugeng.id)

Pernahkah kepikiran untuk memiliki website atau situs produk dan jasa? 

Membeli template khusus? Keluar uang lagi...

Nah, kini template linkmagz ini sudah sediakan semua untuk anda. Anda dapat membuat blog umum dan blog yang menawarkan produk dan jasa melalui 1 template saja. Multifungsi bukan?

Dan Uniknya dari template ini, bagi anda yang ingin membuat tampilannya menjadi tampilan yang menawarkan produk dan jasa, hanya mengisi labelnya saja. Sangat fleksibel. Jadi, anda juga tidak akan rugi membeli template ini. 

Harga template ini hanya Rp 245 ribu, teman-teman dapat menikmati layaknya membeli 2 template.

1 template linkmagz ini sudah seperti 1 template blog umum dan 1 template toko online. 

Apabila anda berminat, silakan langsung kunjungi website utama mas sugeng di : sugeng.id

Template yang Cocok Untuk Adventorial

Selain cocok untuk menawarkan produk dan jasa, bagi anda yang ingin membuat atau mendapatkan pundi-pundi tambahan dari sponsored post, anda juga sangat direkomendasikan menggunakan template ini. 

Template ini sudah tersedia sponsored post sehingga otomatis akan menyembunyikan profil author serta menyembunyikan form komentar.

Cara membuat sponsored post ini, anda hanya perlu memberi label Advertorial atau Iklan atau Sponsor saja loh.